SELAMAT DATANG DI DESA GENTONG KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

RKP Desa "membangun prioritas desa"

26 Agustus 2022 09:32:49  Administrator  126 Kali Dibaca  Berita Desa

Gentong.desa.id perencanaan pembangunan atau biasa yang disebut RKP desa adalah hal yang sangat wajib dilaluli oleh setiap pemerintahan desa. Tanpa perencanaan yang matang, kita tidak bisa menyentuh pembangunan yang benar - benar di butuhkan oleh masyarakat. Sesuai dengan scedul program kerja yang telah di sampekan oleh kecamatan paron. Bahwa pertengahan september semua desa harus sudah melakukan penetapan RKP sebagai program prioritas pembangunan di tahun 2023.

Kamis, (26/08/2022) pemerintah desa gentong bersama BPD.LPMD.tokoh masyarakat.tokoh perempuan melakukan musdes / musyawarah desa. Untuk membahas prioritas program kerja pada tahun 2023. Agenda tersebut  dilakukan sebagai persiapan sebelum dikakukan penetapan RKP bersama kecamatan paron pertengahan september nanti.

Selaku kepala desa gentong, beliau menyampaikan banyak terimakasih kepada lembaga desa. Baik BPD,LPMD,KARANG TARUNA,BUMDes maupun tokoh masyarat. Terutama warga masyarakat yang telah bekerja sama membangun desa gentong yang kita cintai. Kami pemdes gentong tidak mampu mewujudkan pembangunan tanpa adanya dukungan serta suport dari lembaga dan masyarakat desa gentong. "Mudah - mudahan di sisa kepemimpinan saya, semua infrastruktur jalan desa gentong dapat di lakukan pembangunan. Karena infrastruktur sangatlah penting bagi masyarakat desa gentong.Itu harapan saya" ucap priyo prayitno selaku kepala desa gentong.

Mukhlish selaku kaur perencanaan, setelah di lakukan musdes menyampaikan poin penting yang menjadi kesepakan prioritas pembangunan di tahun 2023 di antaranya pembangunan invrastruktur paving dan talud di dusun gentong kidul.gentong lor dan sidorejo. "Kami berharap pembangunan infrastruktur tersebut dapat memingkatkan perekonomian masyarakat desa gentong" ucap kaur perencanaan

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next