SELAMAT DATANG DI DESA GENTONG KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Sehat bersama warga masyarakat desa gentong

22 Agustus 2022 08:33:22  Administrator  248 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam menjaga kesehatan tentunya sangat penting bagi setiap manusia, pepatah mengatakan "di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat". Banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh. 

Salah satunya kegiatan yang dilakukan oleh karang taruna "TUNAS MUDA" desa gentong, bekerja sama dengan pemerintah desa gentong kecamatan paron kabupaten ngawi. Minggu, (21/08/2022). Mengadakan kegiatan jalan sehat dengan tema "sehat bersama warga masyarakat desa gentong". Agenda tersebut segaligus dalam rangka menyambut HUT RI Ke-77 dan memperingati hari jadi ngawi yang ke-664. 

Salah satu panitia sekaligus anggota karang taruna menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemdes gentong, yang telah memberi dukungan serta suport kepada karang taruna "TUNAS MUDA". Event semacam itu baru bisa berjalan kembali setelah kurang lebih dua tahun tidak mengadakan kegiatan jalan sehat di karenakan masih situasi masih dalam kondisi wabah virus covid-19. Alhamdulillah antusias warga masyarakat sangat bagus, selain badan sehat. Kami dari karang taruna juga menyediakan dorprise berbagai macam hadiah, baik hadiah hiburan maupun hadiah utama mesin cuci dan kulkas. Mudah - mudahan tahun depan karang taruna "TUNAS MUDA" bisa berkontribusi lagi mengadakan kegiatan tersebut. Terang pujianto. 

Hadir dalam acara tersebut, priyo prayitno selaku kepala desa gentong. Mengapresiasi karang taruna "TUNAS MUDA". Kegiatan semacam ini benar - benar membawa dampak yang positif bagi warga masyarakat desa gentong. Kami pemdes gentong mengucapkan terimakasih kepada panitia dan juga segenap masyarakat desa gentong yang telah mensukseskan acara tersebut. Mudah - mudahan kegiatan seperti ini bisa berlanjut di setiap tahun.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Jogorogo Ngawi KM-20
Desa : Gentong
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email :