SELAMAT DATANG DI DESA GENTONG KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Tiga Pilar Desa. Pemdes, Babinsa dan Babinkamtibmas kompak dalam menjaga stabilitas keamanan di Desa

09 Desember 2022 09:47:02  Administrator  183 Kali Dibaca  Berita Desa

Gentong.Desa.ID - Keamanan dan Ketertiban lingkungan masyarakat, merupakan satu hal penting yang harus selalu terjaga. Oleh karena itu, kesiap siagaan Personil baik Linmas, Babinsa maupun Babinkamtibmas perlu di tingkatkan agar mampu mendeteksi dini dari segala ancaman yang dapat mengganggu stabilitas keamanan serta kenyamanan yang ada di masyarakat.

Salah satu kegiatan rutin yang di lakukan Koramil Paron adalah sambang desa, sebagaimana yang dilakukan oleh Kapten Armed Akhmad Khotib. Kamis (08/12) Sebagai Danramil Paron beliau rutin berkesempatan sambang Desa di antaranya Desa Gentong. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan kepada Pemerintah Desa Gentong, bahwa Tiga Pilar yakni Pemdes, Babinsa, Babinkamtibmas. Senantiasa terus bersinergi untuk mengantisipasi adanya berbagai ancaman yang dapat mengganggu stabilas masyarakat. Pencurian, perampokan, kriminal lainya dan lain-lain "Ujar Danramil Paron"

Kehadiran Babinsa Paron sangat berkesan bagi masyarakat kami, salah satunya Kopda Agus Sudarmanto. Tak jarang tiap minggu sekali beliau sambang di desa kami meski hanya bercengkrama dan silaturohmi dengan warga masyarakat desa kami.

Salah satunya Suratno, warga desa gentong yang merasakan dampak positif dengan aktifnya sinergitas Babinsa dan Babinkamtibmas paron. yang sangat sering membantu serta berkunjung di masyarakat. Bahkan kehadiran Kopda Agus Sudarmanto sangat dinanti - nantikan warga kami.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

20 April 2014 | 91 Kali
Keputusan Kepala Desa
24 Agustus 2016 | 224 Kali
Data Desa
29 Juli 2013 | 285 Kali
Profil Desa
30 April 2014 | 82 Kali
LKMD
07 Desember 2022 | 272 Kali
Pencairan BLT-DD Desa Gentong, Bulan ke Sepuluh-Sebelas dan Dua Belas
05 September 2022 | 134 Kali
PLENO RUTIN SEBAGAI TARGET KINERJA PERANGKAT
29 Juli 2013 | 109 Kali
Kontak Kami

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Jogorogo Ngawi KM-20
Desa : Gentong
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email :