SELAMAT DATANG DI DESA GENTONG KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pengurus PPDI Kecamatan Paron, takziyah sekaligus berikan santunan pada anggota.

07 Desember 2022 15:46:18  Administrator  221 Kali Dibaca  Berita Ngawi

Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, umur jodoh dan juga rezeki manusia adalah rahasia illahi yang mana tidak ada satupun yang dapat mengetahui. PPDI Kecamatan Paron kembali berduka, salah satu rekan kerja kami yang menjabat sebagai Kepala Dusun (Kasun) Sulur Sewu, Desa Teguhan telah berpulang menghadap Tuhan Yang Maha Esa. Atas nama sugiono pada usiap 58 Tahun.

Segenap pengurus PPDI Kecamatan Paron dan di dampingi oleh kordes PPDI Desa Teguhan. Pada Rabu (07/12) melakukan takziyah sekaligus memberikan sedikit santunan yang bersumber dari organisasi PPDI Kecamatan Paron. Turut hadir Ketua PPDI Kecamatan paron, Danang Prasetiyo mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum, mudah-an dedikasi serta pengabdian almarhum selama menjabat sebagai Kepala Dusun (Kasun) Sulur Sewu menjadi ladang amal yang nantinya di petik di akherat nanti.

Dan tak lupa beliau berpesan kepada Kordes PPDI Desa Teguhan, untuk secepatnya membantu serta melengkapi persyaratan dalam pengurusan santunan kematian dan juga beasiswa bagi anak almarhum yang masih sekolah "ucap beliau, Danang"

Alhamdulillah Kekompakan sekaligus rasa persaudaraan anggota PPDI Kecamatan Paron sangat erat. Terbukti pada beberapa kesempatan selalu mengadakan agenda pertemuan antar anggota PPDI se-Kecamatan paron. 

Mudaha-mudahan PPDI akan tetap exsis serta membawa banyak manfaat bagi anggota serta organisasi, dan akan tetap solid serta kompak.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next