SELAMAT DATANG DI DESA GENTONG KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

PLENO RUTIN SEBAGAI TARGET KINERJA PERANGKAT

05 September 2022 20:04:11  Administrator  185 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelayanan publik adalah wujud kinerja aparatur negara yang sangat di butuhkan dalam masyarakat. Dengan pelayanan yang maksimal diharapkan semua kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan baik. Tak terkecuali pelayanan kebutuhan masyarakat di desa. Untuk itu pemerintah desa gentong kecamatan paron kabupaten ngawi senantiasa mengadakan kontrol kepada semua perangkat desa lewat rapat pleno yang rutin di adakan setiap hari senin.

Selaku kepala desa gentong, priyo prayitno menyampaikan kepada seluruh jajaranya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat desa gentong. Lewat rapat pleno kami bisa mengontrol progres kerja tiap perangkat desa. Kami senantiasa terus berbenah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kami. Lanjut kepala desa gentong.

Senin (05/09/2022) segenap jajaran perangkat desa gentong dan juga BPD desa gentong beserta anggota.mengadakan rapat pleno, pada kesempatan ini membahas tentang progres PBB yang mana pada akhir bulan september sudah memasuki jatuh tempo

Makhlish, selaku perangkat yang menangani PBB menyampaikan bahwa untuk progres pemasukan PBB desa gentong alhamdulillah sangat baik. Terbukti desa gentong pada saat kunjungan dari badan keuangan kabupaten ngawi, desa gentong masih menduduki peringkat ke 2 dari desa se kecamatan paron. Bahkan ada salah satu kasun yang setor PBB sehari dua kali mengingat target serta batas waktu jatuh tempo bulan september akhir sudah dekat. "Ujar wawan kaur sapaan akrab".

Pemerintah desa gentong akan terus berbenah demi memaksimalkan pelayanan masyarakat. Karena pemerintah desa merupakan ujung tombak pelayanan di tingkat terkecil. Mudah - mudahan dari tahun ke tahun akan terus meningkat pelayanan kepada masyarakat.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 419 Kali
Profil Desa
24 Agustus 2016 | 349 Kali
Data Desa
07 Desember 2022 | 337 Kali
Pencairan BLT-DD Desa Gentong, Bulan ke Sepuluh-Sebelas dan Dua Belas
07 November 2014 | 328 Kali
Pemerintahan Desa
26 Agustus 2016 | 320 Kali
Sejarah Desa Gentong
02 Maret 2023 | 309 Kali
Penetapan APBDes Desa Gentong Tahun 2023 Berjalan Lancar dan Sukses
22 Agustus 2022 | 277 Kali
Sehat bersama warga masyarakat desa gentong

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Jogorogo Ngawi KM-20
Desa : Gentong
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email :