SELAMAT DATANG DI DESA GENTONG KECAMATAN PARON KABUPATEN NGAWI

Artikel

Semarak perayaan HUT RI Ke - 77

18 Agustus 2022 11:03:38  Administrator  200 Kali Dibaca  Berita Desa

Gentong.Desa.ID banyak cara yang dilakukan warga masyarakat dalam memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77. Salah satunya warga Dusun Gang Baru, Dusun Gentong Kidul Desa Gentong Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Atas dasar jiwa nasionalisme dan rasa cinta tanah air tersebut, warga masyarakat Gang Baru mengadakan malam tirakatan dan do'a bersama memperingati HUT RI Ke-77 sebagai bentuk penghormatan kepada pejuang tanah air yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk memperebutkan kemerdekaan bangsa indonesia.

Hadir dalam acara tersebut, Priyo Prayitno selaku Kepala Desa Gentong. Mengapresiasi kegiatan tersebut, dalam sambutanya beliau berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk serta menciptakan rasa cinta tanah air. Karena hal yang demikian adalah sebagian dari iman. Kedepan kami berharap serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk bergotong royong membangun desa gentong yang kita cintai, karena mustahil Pemerintah Desa Gentong tanpa adanya dukungan serta kerja sama dari masyarakat Desa Gentong mewujudkan pembangunan yang maksimal.

Sunaryo, Selaku tokoh masyarakat Gang Baru dan juga sebagai abdi negara yang bertugas sebagai danramil maospati. Mengajak seluruh warga masyarakat kususnya warga Gang Baru, untuk senantiasa mengenang perjuangan para pahlawan pendahulu kita yang telah berkorban jiwa dan raga dalam meraih kemerdekaan. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawanya. Mari Kita sebagai generasi penerus bangsa mengisi kemerdekaan ini dengan hal - hal yang positif.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Alamat : Jl. Raya Jogorogo Ngawi KM-20
Desa : Gentong
Kecamatan : Paron
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63252
Telepon :
Email :